Posted by : kasih ibu dan anak Selasa, 15 April 2014

Kopi luwak dikenal secara mendunia pada awal 1980-an. Biji kopi ini adalah yang paling mahal di dunia, harganya berkisar di angka USD 100 per 450 gram. Harga yang wajar melihat jarangnya biji kopi ini dihasilkan. Biji kopi luwak dihasilkan berbeda dengan biji kopi pada umumnya.

Ada sejenis musang yang suka memakan buah kopi, namun hanya dagingnya saja yang dicerna. Sedangkan klit serta biji kopi masih utuh karena system pencernaan luwak yang sangat sederhana. Biji kopi itu keluar bersama kotoran luwak. Nah, jadilah kopi luwak. Penggemar kopi pasti tau nikmatnya kopi mahal ini. Melihat prosesnya yang unik, maka untuk buy kopi luwak kadang harus melakukan pemesanan akibat antrean yang panjang.

Di kalangan penikmat kopi, mereka bisa merasakan bahwa kopi luwak memiliki rasa serta aroma yang berbeda dari kopi lainnya. Salah satu penyebabnya adalah telah melalui proses fermentasi alami dalam system pencernaan luwak. Luwak sendiri tidak asal dalam memilih kopi untuk dimakan. Hanya buah kopi yang benar benar telah matang yang mau dimakannya. Maka secara otomatis biji kopi terbaik lah yang dihasilkan oleh luwak. Di Indonesia, anda bisa buy kopi luwak di daerah Gayo provinsi Aceh, Sidikalang, kabupaten Muara Enim, Kabupaten Lampung Barat, Kotabumi Lampung, Jawa Barat, serta Jawa Timur. Namun jika anda tidak memiliki waktu luang untuk melakukan perburuan kopi luwak, kini telah ada alternative pembelian secara online yang tidak mengharuskan anda bepergian jauh untuk sebuah kenikmatan.

Belum ada yang mampu menandingi kualitas, rasa, serta aroma kopi luwak. Hal ini menjadikan kopi luwak sebagai kopi terbaik di dunia. Selain kenikmatannya yang tiada tara, kopi luwak juga memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan. Salah satunya adalah melindungi gigi dengan kandungan kafein yang ada di dalamnya. Kafein memiliki kemampuan anti bakteri dan anti lengket yang berguna untuk mencegah bakteri jahat menempel dan mengakibatkan lubang di gigi. Di dalam kopi luwak juga terdapat senyawa yang berfungsi untuk membatasi pertumbuhan sel kanker serta melindungi dari kerusakan DNA. Jadi, kopi luwak diburu bukan sekadar karena rasa dan aromanya, namun juga karena khasiatnya untuk kesehatan. Anda tidak perlu capek memburu kopi luwak, anda bisa buykopi luwak secara online.


Buy kopi luwak secara online hanya memerlukan waktu sebentar untuk menjelajahi internet. Disana akan ada banyak sekali toko atau jasa penjualan kopi luwak. Anda cukup memilih yang anda percaya dan penawaran harga yang sesuai. Setelah pas di hati, silahkan melakukan pemesanan dan mentransfer biaya pembelian. Sembari anda beraktivitas, kopi luwak akan segera sampai di depan rumah anda. siap untuk diseduh.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © LayananBisnis -Layanan Bisnis- Powered by Blogger - Designed by chokyboys -